Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» FORUM NGOBROL CAMPUR ADUK
Sun Jun 07, 2015 11:48 pm by Densus86-AntiTekor

» FORUM ABSEN DAN PERKENALAN ANGGOTA
Sun Jun 07, 2015 11:46 pm by Densus86-AntiTekor

» POTO2 KEGIATAN SEMAR N SUKIRMISU
Sun Dec 22, 2013 11:21 pm by bagong'zz

» AMX Regional Jakarta
Sat Jun 01, 2013 1:50 am by bagong'zz

» SEMAR Skirmish Invitation
Sat Jun 01, 2013 1:48 am by bagong'zz

» Undangan dan join ops team
Tue Oct 11, 2011 2:28 am by hamm3r

» LV Belt;A&F Sweatpants discount on eshop816.com
Wed Oct 05, 2011 7:31 pm by gtert438

» International legal issue
Thu Dec 30, 2010 12:25 am by rizky76

» JADWAL KEGIATAN SEPUTAR ERSOFGUN
Sun Oct 10, 2010 11:15 am by bagong'zz

December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 

Calendar Calendar


Terima Kasih...

View previous topic View next topic Go down

Terima Kasih...

Post by vasilly on Tue Jun 24, 2008 1:58 pm

Atas nama AMX Squad, kami ingin mengucapkan banyak2 terima kasih atas partisipasi rekan2 dari V-Combat atas acara silahturahmi klub ersop Bandung yg dituangkan melalui Join Operation pada tanggal 22 Juni 08 kemaren...

Kami atas nama keluarga besar AMX Squad meminta maaf apabila ada kata2 atau perbuatan2 dari anggota kami yg mungkin kurang berkenan di hati rekan2 V-Combat semua. Kami juga menyadari bahwa acara JO kemaren masih jauh dari kesempurnaan, maka dari itu sekali lagi kami meminta maaf....

Intinya....semoga melalui acara kemaren, kita selaku pecinta olah raga ersop dapat lebih kompak & dapat melestarikan olah raga kita yg tercinta ini.



Regards,



Vasilly
AMX-1018
Ass. Koordinator I

vasilly
Sub Forum Moderator
Sub Forum Moderator

Posts : 158
Reputation : 0
Join date : 2008-05-21
Age : 36
Location : Bandung - Depok

View user profile

Back to top Go down

Re: Terima Kasih...

Post by doubletrap on Tue Jun 24, 2008 2:12 pm

Sama-sama kang, semoga seringnya pertemuan ("JO) bisa lebih menambah kekompakan dan silaturahmi Airsofter bandung dan sekitanya.
"Good event and nice friendship willing"

doubletrap
Sub Forum Moderator
Sub Forum Moderator

Posts : 348
Reputation : 0
Join date : 2008-05-16
Age : 40
Location : Bandung-Lido

View user profile

Back to top Go down

Re: Terima Kasih...

Post by vasilly on Tue Jun 24, 2008 2:15 pm

bener kang double...semoga acara kemaren dapat dijadikan pemicu klub2 ersop di bandung untuk lebih kompak lagi....

vasilly
Sub Forum Moderator
Sub Forum Moderator

Posts : 158
Reputation : 0
Join date : 2008-05-21
Age : 36
Location : Bandung - Depok

View user profile

Back to top Go down

Re: Terima Kasih...

Post by doubletrap on Tue Jun 24, 2008 2:17 pm

Siap...
Ada lokasi lain oom Vasilly selain di Cikole or parongpong?
Gimana kalo di Dago pakar? ada area guanya kayaknya seru, woodland + CQB an.

doubletrap
Sub Forum Moderator
Sub Forum Moderator

Posts : 348
Reputation : 0
Join date : 2008-05-16
Age : 40
Location : Bandung-Lido

View user profile

Back to top Go down

Re: Terima Kasih...

Post by vasilly on Tue Jun 24, 2008 2:25 pm

boleh2 oom...ntar saya usulkan ke petinggi2 AMX...& siapa tau gak bentrok dengan acara yg lain...

vasilly
Sub Forum Moderator
Sub Forum Moderator

Posts : 158
Reputation : 0
Join date : 2008-05-21
Age : 36
Location : Bandung - Depok

View user profile

Back to top Go down

Re: Terima Kasih...

Post by masterchief on Tue Jun 24, 2008 3:17 pm

field baru yah..sedaap...kapan2 pengen nyoba juga yg di tapak oray kang arif..kapan yah..?

masterchief
Sub Forum Moderator
Sub Forum Moderator

Posts : 148
Reputation : -1
Join date : 2008-05-15
Age : 42
Location : South Point - Bandung

View user profile http://sar75id.co.nr

Back to top Go down

Re: Terima Kasih...

Post by doubletrap on Tue Jun 24, 2008 4:16 pm

@masterchief:
Dago pakar pernah kami (v-combat) pakai Oom tahun 2003an waktu itu bareng teman2 bank permata, seru lokasinya.
Kalo "oray tapa" juga boleh, bagus buat nguji endurance personel.

doubletrap
Sub Forum Moderator
Sub Forum Moderator

Posts : 348
Reputation : 0
Join date : 2008-05-16
Age : 40
Location : Bandung-Lido

View user profile

Back to top Go down

Re: Terima Kasih...

Post by masterchief on Wed Jun 25, 2008 11:55 am

minggu ini bisa dikondisikan ngga kang (29 juni 2008)..?

masterchief
Sub Forum Moderator
Sub Forum Moderator

Posts : 148
Reputation : -1
Join date : 2008-05-15
Age : 42
Location : South Point - Bandung

View user profile http://sar75id.co.nr

Back to top Go down

Re: Terima Kasih...

Post by doubletrap on Wed Jun 25, 2008 1:40 pm

Saya cobo koordinasi sama temen-teman Kang, mudah-mudahan OK, kalo saya individu sampai hari ini (25/6) sih OK jadualnya, lagi kosong belum ada agenda.

doubletrap
Sub Forum Moderator
Sub Forum Moderator

Posts : 348
Reputation : 0
Join date : 2008-05-16
Age : 40
Location : Bandung-Lido

View user profile

Back to top Go down

Re: Terima Kasih...

Post by lastone on Wed Jun 25, 2008 8:29 pm

jadi kita JO lagi nih!! asik atuh!! mudah mudahan bisa ikut!!

lastone
Para Commando
Para Commando

Posts : 192
Reputation : 0
Join date : 2008-05-26
Age : 36
Location : bandung utara

View user profile

Back to top Go down

Re: Terima Kasih...

Post by doubletrap on Thu Jun 26, 2008 9:27 am

ehhhh dibilang wajib itu mah kang lastone..
D&T --------> Cp: oom Don & Pa kaur (kayaknya jadi 29 ini)

doubletrap
Sub Forum Moderator
Sub Forum Moderator

Posts : 348
Reputation : 0
Join date : 2008-05-16
Age : 40
Location : Bandung-Lido

View user profile

Back to top Go down

Re: Terima Kasih...

Post by lastone on Thu Jun 26, 2008 10:32 am

wah mun wajib mah teu bisa heunteu atuh nya!!

lastone
Para Commando
Para Commando

Posts : 192
Reputation : 0
Join date : 2008-05-26
Age : 36
Location : bandung utara

View user profile

Back to top Go down

Re: Terima Kasih...

Post by doubletrap on Thu Jun 26, 2008 12:53 pm

86. Luangkan waktu... "Pekerjaan jangan mengganggu Hobby"
betul Nggak oom Delta One...(kamana yeuh si Boss??)

doubletrap
Sub Forum Moderator
Sub Forum Moderator

Posts : 348
Reputation : 0
Join date : 2008-05-16
Age : 40
Location : Bandung-Lido

View user profile

Back to top Go down

Re: Terima Kasih...

Post by Don on Fri Jun 27, 2008 6:36 pm

Delta one baru kemren lending....;langsung ada ceramah dari pembina di kantornya ... katanya beliau langsung ngadep kang....

Don
Para Commando
Para Commando

Posts : 145
Reputation : 0
Join date : 2008-05-22
Age : 41
Location : Bandung

View user profile

Back to top Go down

Re: Terima Kasih...

Post by Don on Fri Jun 27, 2008 6:44 pm

Buat kang Vasily NUHUN PISAN atas keramah tamahan nya..... Visit Ind Year.....Dikira bapak etateh alit teu teurang jangkung badag ...KEREN KASEP SI GANTENG KALEM

Don
Para Commando
Para Commando

Posts : 145
Reputation : 0
Join date : 2008-05-22
Age : 41
Location : Bandung

View user profile

Back to top Go down

Re: Terima Kasih...

Post by zhoel on Sun Aug 16, 2009 2:17 pm

up..up...dulu bro....biar forum lebih hidup dan ramai... Wink

zhoel
Para General

Posts : 1155
Reputation : 5
Join date : 2009-04-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Terima Kasih...

Post by Sponsored content Today at 4:51 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum