Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» FORUM NGOBROL CAMPUR ADUK
Sun Jun 07, 2015 11:48 pm by Densus86-AntiTekor

» FORUM ABSEN DAN PERKENALAN ANGGOTA
Sun Jun 07, 2015 11:46 pm by Densus86-AntiTekor

» POTO2 KEGIATAN SEMAR N SUKIRMISU
Sun Dec 22, 2013 11:21 pm by bagong'zz

» AMX Regional Jakarta
Sat Jun 01, 2013 1:50 am by bagong'zz

» SEMAR Skirmish Invitation
Sat Jun 01, 2013 1:48 am by bagong'zz

» Undangan dan join ops team
Tue Oct 11, 2011 2:28 am by hamm3r

» LV Belt;A&F Sweatpants discount on eshop816.com
Wed Oct 05, 2011 7:31 pm by gtert438

» International legal issue
Thu Dec 30, 2010 12:25 am by rizky76

» JADWAL KEGIATAN SEPUTAR ERSOFGUN
Sun Oct 10, 2010 11:15 am by bagong'zz

December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 

Calendar Calendar


Airsoft Gunner Pekanbaru (nama klub belum ada)

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Go down

Airsoft Gunner Pekanbaru (nama klub belum ada)

Post by septian on Wed Oct 01, 2008 6:23 pm

Permisi om moderator...(kok gak ada orang..??)serem ah.. affraid
belum ada peraturan lagi..sori ya om.. Razz
kalo ada kesalahan kabar2in ya...

baru daftar udah langsung buka baru aja nih.. Razz Razz

buat temen2 yang dari pekanbaru dan sekitarnya yang deket2 pekanbaru silahkan hubungi juru kunci di bawah ini.soalnya dia yang megang kunci.hehe...

Nama : Rudy

<< buat sementara pake alamat saya aja yang di pekanbaru di bawah, alamat bang rudy nya lupa.alamatnya di dekat Riau Futsal >>

maennya tiap hari minggu jam 1 ato jam 2 sampe selesai (kalo udah capek maksudnya) di kebon sawit. kalo bingung tanya ama bang rudy aja..seperti maen CQB an,.

fps max : 450 fps
yang lebih juga boleh maen tapi jauh2 ya.kalo deket bisa di granat ama di bayonet lo.hehehe...becanda ah.cukup jauh2 sana sampe keluar area.hehehe...bisa nyasar dong.

saat ini nama klub belum ada,baru 1 klub..toko ersof juga belum ada,tapi tunner nya udah ada..yang jago2 juga ada.
kalo mau mesen barang2 (yang berhubungan dengan ersof maksudnya) biasanya dari jakarta ato medan..kalo ada yang ke jakarta juga bisa nitip..

yang maen masih dikit,masih dalam tahap meracuni orang2 nih..

ayo..ayo...
gabung...
bawa teman sebanyak2 nya biar diracunin.. Very Happy
hehehe... Twisted Evil

eh kalo mau datang2 aja juga boleh.minjem aja dulu kalo belum punya ersof..tapi bb masing2 ya.mahal tau..hehehe...jadi ingat masa lalu sebelum punya AEG.. Razz Laughing Laughing

thx om moderator....
di tunggu feed back nya dari om moderator dan temen2 dari pekanbaru.. Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy


Last edited by septian on Thu Mar 04, 2010 1:38 pm; edited 2 times in total

septian
Infantry
Infantry

Posts : 4
Reputation : 0
Join date : 2008-10-01
Age : 28
Location : Bandung

View user profile

Back to top Go down

Re: Airsoft Gunner Pekanbaru (nama klub belum ada)

Post by septian on Wed Oct 01, 2008 6:25 pm

saya kan di bandung...

kenapa saya yang buat yah..???
hehe... tongue

gak apa2 deh..biar ramean dikit


oh iya..absen dulu.absen!!

nama : septian arief khaerusya
nick : septian
alamat di pku : jl harapan jaya no.1b Kulim. kec tenayan raya
alamat di bndng : jl rereng adumanis no.9. Sukaluyu Bandung 40123
note : kalo liburan kuliah maen di pekanbaru,kalo kuliahnya di bandung.wwehehe.... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
arm : HK UMP .45 DE


Last edited by septian on Thu Mar 04, 2010 1:39 pm; edited 1 time in total

septian
Infantry
Infantry

Posts : 4
Reputation : 0
Join date : 2008-10-01
Age : 28
Location : Bandung

View user profile

Back to top Go down

Re: Airsoft Gunner Pekanbaru (nama klub belum ada)

Post by bayanganhitam on Sun Jan 11, 2009 1:20 am

pengen maen d pekanbaru, tp gak punya aeg, pengen bli tp gak nemu barangnya,,,

dari surfing2 d inet, juga gak ada barang yg cocok,,,

bantuin dooong,,,

bayanganhitam
Infantry
Infantry

Posts : 1
Reputation : 0
Join date : 2009-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: Airsoft Gunner Pekanbaru (nama klub belum ada)

Post by zhoel on Mon Apr 27, 2009 9:36 am

met kenal om...
numpang nimbrung aje nich...
wau..u....u....asyik kali ye....kalau main di pekanbaru...
ada mendoan gak yach...aku bingung nanti makannya...???
he...he....he.... Razz Razz Razz

zhoel
Para General

Posts : 1155
Reputation : 5
Join date : 2009-04-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Airsoft Gunner Pekanbaru (nama klub belum ada)

Post by steven_ncs on Mon Jun 01, 2009 7:25 pm

nah lho.. ada nama siapa tuh diatas perasaaan kenal...
hehehe dah lama ngak ngabung disini ternyata dah mulai banyak orangnya..

salam kenal semuanya

steven_ncs
Infantry
Infantry

Posts : 1
Reputation : 0
Join date : 2008-05-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Airsoft Gunner Pekanbaru (nama klub belum ada)

Post by zhoel on Thu Jun 04, 2009 8:29 pm

yach buanyak sekali ....
ayo...dimakan dulu...sambil tunggu yang lain...
ayo..ayo..ayo...
jangan malu-malu ...ayo..ayo...ayo... Razz Razz Razz

zhoel
Para General

Posts : 1155
Reputation : 5
Join date : 2009-04-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Airsoft Gunner Pekanbaru (nama klub belum ada)

Post by aryant on Thu Jun 25, 2009 5:58 am

klo di pekanbaru tunernya sapa ya? trus klo beli bb dsbnya ada juga? thx

aryant
Infantry
Infantry

Posts : 2
Reputation : 0
Join date : 2009-06-25

View user profile

Back to top Go down

Re: Airsoft Gunner Pekanbaru (nama klub belum ada)

Post by zhoel on Thu Jun 25, 2009 9:43 pm

met kenal Aryant...kalau boleh tau sampeyan saat ini domisili dimana???

zhoel
Para General

Posts : 1155
Reputation : 5
Join date : 2009-04-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Airsoft Gunner Pekanbaru (nama klub belum ada)

Post by aryant on Fri Jun 26, 2009 8:15 am

ane skrg posisi di Duri bang Zhoel, bang zhoel di purwokerto neh?

aryant
Infantry
Infantry

Posts : 2
Reputation : 0
Join date : 2009-06-25

View user profile

Back to top Go down

Re: Airsoft Gunner Pekanbaru (nama klub belum ada)

Post by zhoel on Fri Jun 26, 2009 11:46 am

ah...cakit...kena Duri...
he...he...he... Laughing
ya...ane di Purwokerto...dah pernah mampir kesini belom???
asyik lho...buanyak...kismisnye...
he...he...he... Razz

zhoel
Para General

Posts : 1155
Reputation : 5
Join date : 2009-04-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Airsoft Gunner Pekanbaru (nama klub belum ada)

Post by bagong'zz on Wed Aug 05, 2009 1:06 pm

salam kenal dari klub Semar di Depok.
maen kesini atas tarikan bro zoel......
maennya pake kabut asap pasti keren buat bikin film ma poto tuh...

bagong'zz
Sub Forum Moderator
Sub Forum Moderator

Posts : 483
Reputation : 15
Join date : 2009-03-03
Age : 31
Location : jakatra

View user profile

Back to top Go down

Re: Airsoft Gunner Pekanbaru (nama klub belum ada)

Post by zhoel on Thu Aug 06, 2009 12:14 am

jangan lupa....nanti kita kenalin ama sikuning dari kaki gunung....
he.....he.....h.e... Razz

zhoel
Para General

Posts : 1155
Reputation : 5
Join date : 2009-04-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Airsoft Gunner Pekanbaru (nama klub belum ada)

Post by bagong'zz on Tue Aug 11, 2009 12:19 pm

jaminan mutu loh kalo bro zoel yg rekomen...

bagong'zz
Sub Forum Moderator
Sub Forum Moderator

Posts : 483
Reputation : 15
Join date : 2009-03-03
Age : 31
Location : jakatra

View user profile

Back to top Go down

Re: Airsoft Gunner Pekanbaru (nama klub belum ada)

Post by zhoel on Wed Aug 12, 2009 12:03 am

iya dunk..............
he....he...he.... Razz

zhoel
Para General

Posts : 1155
Reputation : 5
Join date : 2009-04-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Airsoft Gunner Pekanbaru (nama klub belum ada)

Post by bagong'zz on Wed Aug 12, 2009 2:07 pm

dedemit'e purwokerto.....
wohoihohohohohoho.....

bagong'zz
Sub Forum Moderator
Sub Forum Moderator

Posts : 483
Reputation : 15
Join date : 2009-03-03
Age : 31
Location : jakatra

View user profile

Back to top Go down

Re: Airsoft Gunner Pekanbaru (nama klub belum ada)

Post by zhoel on Wed Aug 12, 2009 11:06 pm

wkwkwkwkwkwk....tapi puas kan....
he...he...he..... Razz

zhoel
Para General

Posts : 1155
Reputation : 5
Join date : 2009-04-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Airsoft Gunner Pekanbaru (nama klub belum ada)

Post by bagong'zz on Fri Aug 14, 2009 1:18 pm

huahuahuhauahuahuahuahuahua...
pastinya pak, ketagihan malah...

bagong'zz
Sub Forum Moderator
Sub Forum Moderator

Posts : 483
Reputation : 15
Join date : 2009-03-03
Age : 31
Location : jakatra

View user profile

Back to top Go down

Re: Airsoft Gunner Pekanbaru (nama klub belum ada)

Post by zhoel on Fri Aug 14, 2009 8:27 pm

kalau begitu kita ajak temen kita juga yang di Pekanbaru,Duri ..
namanya bro Aryant...
kita servis bersama2....
he....he.....he..... Razz

zhoel
Para General

Posts : 1155
Reputation : 5
Join date : 2009-04-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Airsoft Gunner Pekanbaru (nama klub belum ada)

Post by FarEast on Tue Sep 08, 2009 1:53 am

Salam Kenal...

Maennya pada dimana klo pekan baru? Kebon kelapa sawit kan luas om..
Tapi klo maen di pekan baru pasti seru, serasa di Irak, pa lagi klo sesi fotonya deket tambang minyak...

Yang deket Duri maen dimana ya.. mo ngajak sodara2 disono biar pada maen...

FarEast
Paratrooper
Paratrooper

Posts : 78
Reputation : 0
Join date : 2009-04-21
Location : Jakarta Selatan

View user profile

Back to top Go down

Re: Airsoft Gunner Pekanbaru (nama klub belum ada)

Post by bagong'zz on Wed Oct 07, 2009 10:32 pm

punya AEG ga bro di duri?

bagong'zz
Sub Forum Moderator
Sub Forum Moderator

Posts : 483
Reputation : 15
Join date : 2009-03-03
Age : 31
Location : jakatra

View user profile

Back to top Go down

Re: Airsoft Gunner Pekanbaru (nama klub belum ada)

Post by TryMePlease on Thu Dec 03, 2009 10:58 am

@Arif: Racunin terus anak2 pekanbaru biar pada main, kalo belum pada punya AEG pinjemin aja biar nagih ..
BTW loe temen2nya Asan bukan?

From: PLAY_FAST (Pekanbaru Land of Airsoft Yard - Fun Adventure Strategy Teamwork)

TryMePlease
Infantry
Infantry

Posts : 9
Reputation : 0
Join date : 2009-11-26

View user profile

Back to top Go down

Re: Airsoft Gunner Pekanbaru (nama klub belum ada)

Post by orggntg on Tue Jan 05, 2010 10:33 pm

bosss...
klo pake ersop yg 500 rebu ke bwh boleh ga?
equipment yg laen pinjam boleh gak???
lokasi pekanbaru nih...

orggntg
Infantry
Infantry

Posts : 1
Reputation : 0
Join date : 2010-01-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Airsoft Gunner Pekanbaru (nama klub belum ada)

Post by TryMePlease on Thu Jan 07, 2010 9:35 am

Sebenernya Gak masalah kalo mau pake aeg under 500rban, kalo aeg 500rban itu udah sanggup menembakkan BB dengan jarak aeg2 yang mempunyai FPS yang diperbolehkan, (wah beruntung banget ni orang harga segitu dah dapet gearbox dan internal parts aeg seharga 2jt an!!)who knows dapet dari dermawan yang dah bosen ama ersopnya. Yang bikin masalahkan ntar jarak tembak lawan lebih jauh dibandingkan jarak tembak kita. yang mana biasanya aeg seharga segitu FPS nya rendah.paling banter 200an ya??
Walaaahh..berabe!!!bisa jadi sitting duck..

TryMePlease
Infantry
Infantry

Posts : 9
Reputation : 0
Join date : 2009-11-26

View user profile

Back to top Go down

Re: Airsoft Gunner Pekanbaru (nama klub belum ada)

Post by aboed on Thu Apr 01, 2010 11:18 am

Emang udah ada yang main di pekanbaru?
Ane sendiri masih nubie banget soal ersop...
Makanya pengen tau dulu ama senior disini.

aboed
Infantry
Infantry

Posts : 4
Reputation : 0
Join date : 2010-04-01
Location : Pekanbaru

View user profile

Back to top Go down

Re: Airsoft Gunner Pekanbaru (nama klub belum ada)

Post by FarEast on Wed May 05, 2010 12:57 pm

sepertinya banyak kok yang maen di pekanbaru...ayo donk om di kabar2in.. klo mau maen contact ke siapa yah?
Racunnya dah menyebar luas kah?

FarEast
Paratrooper
Paratrooper

Posts : 78
Reputation : 0
Join date : 2009-04-21
Location : Jakarta Selatan

View user profile

Back to top Go down

Re: Airsoft Gunner Pekanbaru (nama klub belum ada)

Post by Sponsored content Today at 2:47 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum