Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» FORUM NGOBROL CAMPUR ADUK
Sun Jun 07, 2015 11:48 pm by Densus86-AntiTekor

» FORUM ABSEN DAN PERKENALAN ANGGOTA
Sun Jun 07, 2015 11:46 pm by Densus86-AntiTekor

» POTO2 KEGIATAN SEMAR N SUKIRMISU
Sun Dec 22, 2013 11:21 pm by bagong'zz

» AMX Regional Jakarta
Sat Jun 01, 2013 1:50 am by bagong'zz

» SEMAR Skirmish Invitation
Sat Jun 01, 2013 1:48 am by bagong'zz

» Undangan dan join ops team
Tue Oct 11, 2011 2:28 am by hamm3r

» LV Belt;A&F Sweatpants discount on eshop816.com
Wed Oct 05, 2011 7:31 pm by gtert438

» International legal issue
Thu Dec 30, 2010 12:25 am by rizky76

» JADWAL KEGIATAN SEPUTAR ERSOFGUN
Sun Oct 10, 2010 11:15 am by bagong'zz

December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 

Calendar Calendar


Operation DharmaYudha II/78th Ranger.

View previous topic View next topic Go down

Operation DharmaYudha II/78th Ranger.

Post by cupumeong on Mon Nov 10, 2008 2:37 am

Enjoy guys...



















cupumeong
Para General

Posts : 966
Reputation : 0
Join date : 2008-04-02
Age : 38
Location : JAKSEL

View user profile

Back to top Go down

Re: Operation DharmaYudha II/78th Ranger.

Post by cupumeong on Mon Nov 10, 2008 2:51 am

sorry klo aga gelap.maklum pocket camera hehehe....
ntar di up load lagi.... Very Happy

cupumeong
Para General

Posts : 966
Reputation : 0
Join date : 2008-04-02
Age : 38
Location : JAKSEL

View user profile

Back to top Go down

Re: Operation DharmaYudha II/78th Ranger.

Post by masterchief on Mon Nov 10, 2008 2:20 pm

lagi..lagi...khususnya yg ada gw nya 'lan..hehehe

masterchief
Sub Forum Moderator
Sub Forum Moderator

Posts : 148
Reputation : -1
Join date : 2008-05-15
Age : 42
Location : South Point - Bandung

View user profile http://sar75id.co.nr

Back to top Go down

Re: Operation DharmaYudha II/78th Ranger.

Post by Defender on Mon Nov 10, 2008 2:47 pm

Coba diedit pakai Microsoft Office Picture Manager, cari modul picture klik auto correct - gambarnya bakal cerah.

Dijamin cerah. Kalau pakai program yg lain kurang.

Defender
Para Commander
Para Commander

Posts : 399
Reputation : 0
Join date : 2008-03-27
Location : Jakarta

View user profile

Back to top Go down

Re: Operation DharmaYudha II/78th Ranger.

Post by cupumeong on Mon Nov 10, 2008 8:08 pm

and more....ada satu neh yg ada Masterchief nya.... Very Happy






















Great game guys..
Thx to Mr Maddog N Gruntz and all 78th Ranger crew...
sayank misi tdk selesai..keburu abis waktu nya.Tpi ga apa yg penting
tembak2an nya,ya ga??

GodSpeed
cheers cheers

cupumeong
Para General

Posts : 966
Reputation : 0
Join date : 2008-04-02
Age : 38
Location : JAKSEL

View user profile

Back to top Go down

Re: Operation DharmaYudha II/78th Ranger.

Post by cupumeong on Mon Nov 10, 2008 8:11 pm

nah klo buat yg mo di save,silahkan..tinggal di
klik trus copy and paste ajah..klo ada picture nya aga
gelap ya tinggal di edit aja ya...hehehe...

cupumeong
Para General

Posts : 966
Reputation : 0
Join date : 2008-04-02
Age : 38
Location : JAKSEL

View user profile

Back to top Go down

Re: Operation DharmaYudha II/78th Ranger.

Post by Maddog on Tue Nov 11, 2008 12:45 pm

Atas nama team 78th RANGERS –Jakarta , kami mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran teman2 semua ( total pemain 68),

1. BAC - Bandung
2. AMX -Bandung
3. SAR -Bandung
4. PMC -Bandung
5. Seal Team 9- Bandung
6. SERVO- Bogor
7. Bravo Brigade-Jakarta
8. Red Target- Jakarta

Terimakasih juga kami ucapkan secara khusus bagi teman2 dari BAC yang sudah membantu demi kelancaran acara ini.

Salute untuk :
1. Sdr Christian (78th Rangers – pemilik tempat) yang telah bekerja keras mempersiapkan arena, catering yang enak dan tahu goreng yang gurih.
2. Sdr Dennys ( 78th Rangers) yang sudah membawa dan mengerahkan anak buahnya dari Jakarta, untuk 14 roket yang indah tapi tidak pernah di temukan  , untuk gensetnya dan lain-lain.
3. Untuk Sdr Arif & Habib ( BAC) , yang begitu bencongnya tapi banyak sekali membantu. Untuk Habib..terimakasih sudah nunggu di meeting point dari jam 1an
4. Untuk Uno ( BAC), “the ghost buster” yang telah bersedia menjadi marshal.
5. Sdr Ojie (78th Rangers) untuk TTS nya.
6. Sdr Emil (78th Rangers) untuk marshall jacket-nya
7. Untuk teman2 di Mabes POLRI dan POLDA Jabar, terimakasih atas kordinasinya
8. Untuk Sdr Kapolsek, dengan surat ijinnya yang unik dan menyemangati.
9. Untuk ibu2 yang buru-buru selesai main badmintonnya , karena aulanya mau di pakai sebagai safety zone.
10. Untuk anda yang me-freeze saya…terimakasih karena sdh in control sehingga saya dapat “terselematkan”.
11. Untuk Pawang hujan yang sudah bekerja maksimal…
12. Untuk yang belum tersebut , maaf ya…..mungkin saya lupa ..maklum

Sampai jumpa di Operation Dharmayudha III yang akan kami adakan bersamaan dengan Ulang tahun 78th Rangers di bulan Januari 2009 dan semoga dapat kami selenggarakan di sebuah pulau di kepulauan seribu.

Untuk foto2 akan segera di upload di account 78th Rangers di friendster dan facebook…cari saja dgn menggunakan email : rangers78th@yahoo.com

Perkenankan kami juga untuk memohon maaf pula apabila ada hal2 yg kurang berkenan.

Salam hormat

Maddog
Sub Forum Moderator
Sub Forum Moderator

Posts : 104
Reputation : 0
Join date : 2008-05-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Operation DharmaYudha II/78th Ranger.

Post by redrider on Tue Nov 11, 2008 1:32 pm

Kami dari AMX mengucapkan terima kasih atas jamuan yang diberikan oleh penyelenggara. Fieldnya edun euy sampe2 kita harus manjat benteng segala

redrider
Infantry
Infantry

Posts : 1
Reputation : 0
Join date : 2008-09-23

View user profile

Back to top Go down

Re: Operation DharmaYudha II/78th Ranger.

Post by cupumeong on Wed Nov 12, 2008 2:08 am

asyik di pulau...hehehe cheers bounce cheers bounce cheers

di up load juga donk disini foto2 nya,.
makanan nya emang top markotop deh!ga ada dua nya...

@Redrider
manjat benteng??wah emang edun euy,hehehe Very Happy

cupumeong
Para General

Posts : 966
Reputation : 0
Join date : 2008-04-02
Age : 38
Location : JAKSEL

View user profile

Back to top Go down

Re: Operation DharmaYudha II/78th Ranger.

Post by vasilly on Thu Nov 13, 2008 11:04 am

redrider wrote:Kami dari AMX mengucapkan terima kasih atas jamuan yang diberikan oleh penyelenggara. Fieldnya edun euy sampe2 kita harus manjat benteng segala

eh..ada Pak Ketu...
baru masuk ke sini ya pak ketu ??

vasilly
Sub Forum Moderator
Sub Forum Moderator

Posts : 158
Reputation : 0
Join date : 2008-05-21
Age : 36
Location : Bandung - Depok

View user profile

Back to top Go down

Re: Operation DharmaYudha II/78th Ranger.

Post by zhoel on Sun Aug 16, 2009 12:53 am

mantaf...bro.. Wink

zhoel
Para General

Posts : 1155
Reputation : 5
Join date : 2009-04-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Operation DharmaYudha II/78th Ranger.

Post by Sponsored content Today at 3:28 pm


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum