Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» FORUM NGOBROL CAMPUR ADUK
Sun Jun 07, 2015 11:48 pm by Densus86-AntiTekor

» FORUM ABSEN DAN PERKENALAN ANGGOTA
Sun Jun 07, 2015 11:46 pm by Densus86-AntiTekor

» POTO2 KEGIATAN SEMAR N SUKIRMISU
Sun Dec 22, 2013 11:21 pm by bagong'zz

» AMX Regional Jakarta
Sat Jun 01, 2013 1:50 am by bagong'zz

» SEMAR Skirmish Invitation
Sat Jun 01, 2013 1:48 am by bagong'zz

» Undangan dan join ops team
Tue Oct 11, 2011 2:28 am by hamm3r

» LV Belt;A&F Sweatpants discount on eshop816.com
Wed Oct 05, 2011 7:31 pm by gtert438

» International legal issue
Thu Dec 30, 2010 12:25 am by rizky76

» JADWAL KEGIATAN SEPUTAR ERSOFGUN
Sun Oct 10, 2010 11:15 am by bagong'zz

December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 

Calendar Calendar


ketua RW di persenjatai

View previous topic View next topic Go down

ketua RW di persenjatai

Post by D-MAG on Tue Dec 23, 2008 8:35 am

Ketua RW di Jakarta Diizinkan Pegang Pistol
E Mei Amelia R - detikNews




</SPAN>
Jakarta - Ternyata seorang Ketua Rukun Warga (RW) di Jakarta diizinkan memegang senjata api alias pistol. Terutama di lingkungan tempat tinggal yang rawan akan aksi kejahatan seperti perampokan.

"Semua berdasarkan kepentingan, kalau memang dirasakan perlu untuk memegang senjata api, tentu diizinkan. Tapi harus memenuhi persyaratan dan perizinan," kata Pjs Kabid Humas Polda Metro Jaya AKBP Mahbub di Polda Metro Jaya, Jl Gatot Subroto, Jakarta, Senin (22/12/2008).

Sebenarnya, lanjut Mahbub, kepemilikan senjata api itu tidak terbatas pada seorang Ketua RW saja. "Warga sipil boleh pakai senjata api, tapi harus ada izinnya," imbuhnya.

Namun, ada aturan yang ketat bagi seseorang untuk memegang senjata api. "Sebelum diberi izin, dilihat kepatutannya. Apakah dia patut atau tidak untuk memegang senjata api," tandasnya.

Izin kepemilikan senjata api, setelah ada penarikan besar-besaran dari kepolisian pada beberapa waktu lalu memang diperketat. Namun informasi menyebutkan bagi seorang Ketua RW yang bertempat tinggal di kawasan rawan, syarat untuk memiliki lebih mudah.

Berbeda dengan warga sipil biasa yang dikenai biaya mahal, untuk seorang Ketua RW hanya dikenai biaya administrasi saja.(ndr/iy)
Jakarta - Ternyata seorang Ketua Rukun Warga (RW) di Jakarta diizinkan memegang senjata api alias pistol. Terutama di lingkungan tempat tinggal yang rawan akan aksi kejahatan seperti perampokan.

"Semua berdasarkan kepentingan, kalau memang dirasakan perlu untuk memegang senjata api, tentu diizinkan. Tapi harus memenuhi persyaratan dan perizinan," kata Pjs Kabid Humas Polda Metro Jaya AKBP Mahbub di Polda Metro Jaya, Jl Gatot Subroto, Jakarta, Senin (22/12/2008).

Sebenarnya, lanjut Mahbub, kepemilikan senjata api itu tidak terbatas pada seorang Ketua RW saja. "Warga sipil boleh pakai senjata api, tapi harus ada izinnya," imbuhnya.

Namun, ada aturan yang ketat bagi seseorang untuk memegang senjata api. "Sebelum diberi izin, dilihat kepatutannya. Apakah dia patut atau tidak untuk memegang senjata api," tandasnya.

Izin kepemilikan senjata api, setelah ada penarikan besar-besaran dari kepolisian pada beberapa waktu lalu memang diperketat. Namun informasi menyebutkan bagi seorang Ketua RW yang bertempat tinggal di kawasan rawan, syarat untuk memiliki lebih mudah.

Berbeda dengan warga sipil biasa yang dikenai biaya mahal, untuk seorang Ketua RW hanya dikenai biaya administrasi saja.(ndr/iy)
Jakarta - Ternyata seorang Ketua Rukun Warga (RW) di Jakarta diizinkan memegang senjata api alias pistol. Terutama di lingkungan tempat tinggal yang rawan akan aksi kejahatan seperti perampokan.

"Semua berdasarkan kepentingan, kalau memang dirasakan perlu untuk memegang senjata api, tentu diizinkan. Tapi harus memenuhi persyaratan dan perizinan," kata Pjs Kabid Humas Polda Metro Jaya AKBP Mahbub di Polda Metro Jaya, Jl Gatot Subroto, Jakarta, Senin (22/12/2008).

Sebenarnya, lanjut Mahbub, kepemilikan senjata api itu tidak terbatas pada seorang Ketua RW saja. "Warga sipil boleh pakai senjata api, tapi harus ada izinnya," imbuhnya.

Namun, ada aturan yang ketat bagi seseorang untuk memegang senjata api. "Sebelum diberi izin, dilihat kepatutannya. Apakah dia patut atau tidak untuk memegang senjata api," tandasnya.

Izin kepemilikan senjata api, setelah ada penarikan besar-besaran dari kepolisian pada beberapa waktu lalu memang diperketat. Namun informasi menyebutkan bagi seorang Ketua RW yang bertempat tinggal di kawasan rawan, syarat untuk memiliki lebih mudah.

Berbeda dengan warga sipil biasa yang dikenai biaya mahal, untuk seorang Ketua RW hanya dikenai biaya administrasi saja.(ndr/iy)


hayoooo sapa yang mau jadi ketua RW

D-MAG
Para Commando
Para Commando

Posts : 192
Reputation : 0
Join date : 2008-11-24

View user profile

Back to top Go down

Re: ketua RW di persenjatai

Post by D-MAG on Tue Dec 23, 2008 8:47 am

Ketua RW di Jakarta Diizinkan Pegang Pistol
E Mei Amelia R - detikNews




Jakarta - Ternyata seorang Ketua Rukun Warga (RW) di Jakarta diizinkan memegang senjata api alias pistol. Terutama di lingkungan tempat tinggal yang rawan akan aksi kejahatan seperti perampokan.

"Semua berdasarkan kepentingan, kalau memang dirasakan perlu untuk memegang senjata api, tentu diizinkan. Tapi harus memenuhi persyaratan dan perizinan," kata Pjs Kabid Humas Polda Metro Jaya AK
BP Mahbub di Polda Metro Jaya, Jl Gatot Subroto, Jakarta, Senin (22/12/2008).

Sebenarnya, lanjut Mahbub, kepemilikan senjata api itu tidak terbatas pada seorang Ketua RW saja. "Warga sipil boleh pakai senjata api, tapi harus ada izinnya," imbuhnya.

Namun, ada aturan yang ketat bagi seseorang untuk memegang senjata api. "Sebelum diberi izin, dilihat kepatutannya. Apakah dia patut atau tidak untuk memegang senjata api," tandasnya.

Izin kepemilikan senjata api, setelah ada penarikan besar-besaran dari kepolisian pada beberapa waktu lalu memang diperketat. Namun informasi menyebutkan bagi seorang Ketua RW yang bertempat tinggal di kawasan rawan, syarat untuk memiliki lebih mudah.

Berbeda dengan warga sipil biasa yang dikenai biaya mahal, untuk seorang Ketua RW hanya dikenai biaya administrasi saja.(ndr/iy)Jakarta - Ternyata seorang Ketua Rukun Warga (RW) di Jakarta diizinkan memegang senjata api alias pistol. Terutama di lingkungan tempat tinggal yang rawan akan aksi kejahatan seperti perampokan.

"Semua berdasarkan kepentingan, kalau memang dirasakan perlu untuk memegang senjata api, tentu diizinkan. Tapi harus memenuhi persyaratan dan perizinan," kata Pjs Kabid Humas Polda Metro Jaya AK
BP Mahbub di Polda Metro Jaya, Jl Gatot Subroto, Jakarta, Senin (22/12/2008).

Sebenarnya, lanjut Mahbub, kepemilikan senjata api itu tidak terbatas pada seorang Ketua RW saja. "Warga sipil boleh pakai senjata api, tapi harus ada izinnya," imbuhnya.

Namun, ada aturan yang ketat bagi seseorang untuk memegang senjata api. "Sebelum diberi izin, dilihat kepatutannya. Apakah dia patut atau tidak untuk memegang senjata api," tandasnya.

Izin kepemilikan senjata api, setelah ada penarikan besar-besaran dari kepolisian pada beberapa waktu lalu memang diperketat. Namun informasi menyebutkan bagi seorang Ketua RW yang bertempat tinggal di kawasan rawan, syarat untuk memiliki lebih mudah.

Berbeda dengan warga sipil biasa yang dikenai biaya mahal, untuk seorang Ketua RW hanya dikenai biaya administrasi saja.(ndr/iy)Jakarta - Ternyata seorang Ketua Rukun Warga (RW) di Jakarta diizinkan memegang senjata api alias pistol. Terutama di lingkungan tempat tinggal yang rawan akan aksi kejahatan seperti perampokan.

"Semua berdasarkan kepentingan, kalau memang dirasakan perlu untuk memegang senjata api, tentu diizinkan. Tapi harus memenuhi persyaratan dan perizinan," kata Pjs Kabid Humas Polda Metro Jaya AK
BP Mahbub di Polda Metro Jaya, Jl Gatot Subroto, Jakarta, Senin (22/12/2008).

Sebenarnya, lanjut Mahbub, kepemilikan senjata api itu tidak terbatas pada seorang Ketua RW saja. "Warga sipil boleh pakai senjata api, tapi harus ada izinnya," imbuhnya.

Namun, ada aturan yang ketat bagi seseorang untuk memegang senjata api. "Sebelum diberi izin, dilihat kepatutannya. Apakah dia patut atau tidak untuk memegang senjata api," tandasnya.

Izin kepemilikan senjata api, setelah ada penarikan besar-besaran dari kepolisian pada beberapa waktu lalu memang diperketat. Namun informasi menyebutkan bagi seorang Ketua RW yang bertempat tinggal di kawasan rawan, syarat untuk memiliki lebih mudah.

Berbeda dengan warga sipil biasa yang dikenai biaya mahal, untuk seorang Ketua RW hanya dikenai biaya administrasi saja.(ndr/iy)


sorry brooo kecil amat ya ... engga tau ngerubah font nya dimana

D-MAG
Para Commando
Para Commando

Posts : 192
Reputation : 0
Join date : 2008-11-24

View user profile

Back to top Go down

Re: ketua RW di persenjatai

Post by schoolboy on Tue Dec 23, 2008 10:27 am

wesssssss Shocked itu beneran itu???? confused

schoolboy
Paratrooper
Paratrooper

Posts : 68
Reputation : 0
Join date : 2008-11-30
Age : 21

View user profile

Back to top Go down

Re: ketua RW di persenjatai

Post by vhidink on Tue Dec 23, 2008 3:51 pm

wach jadi dunia koboy nich kalo pada punya senjata api

vhidink
Para Commando
Para Commando

Posts : 123
Reputation : 0
Join date : 2008-08-13
Age : 36
Location : langit menjadi atap rumah ku tanah menjadi lantai rumah ku

View user profile

Back to top Go down

Re: ketua RW di persenjatai

Post by cupumeong on Wed Dec 24, 2008 12:39 am

waduh baca nya gmana tu..pake hubble telescope kali ya hahaha..
source nya dari mana neh bro...?knapa ga di taro di Sub forum berita/dokumentasi,?
biar di share ma yg lain juga... Very Happy

cupumeong
Para General

Posts : 966
Reputation : 0
Join date : 2008-04-02
Age : 38
Location : JAKSEL

View user profile

Back to top Go down

Re: ketua RW di persenjatai

Post by rizky76 on Wed Dec 24, 2008 6:59 am

ayooo...cepat2 jadi ketua RW!! Wink

_________________
http://www.deltairsoft.nl

rizky76
Para General

Posts : 682
Reputation : 4
Join date : 2008-07-29
Age : 40
Location : Utrecht, Netherland.

View user profile http://www.deltairsoft.nl

Back to top Go down

Re: ketua RW di persenjatai

Post by D-MAG on Wed Dec 24, 2008 9:37 am

cupumeong wrote:waduh baca nya gmana tu..pake hubble telescope kali ya hahaha..
source nya dari mana neh bro...?knapa ga di taro di Sub forum berita/dokumentasi,?
biar di share ma yg lain juga... Very Happy

sorry broo cupu karena kita ada keterbatasan ilmu pengetahuan dan informasi jadi begitu .. next time kita post di berita and dokumnetasi deh.

source nya dari detik.com

D-MAG
Para Commando
Para Commando

Posts : 192
Reputation : 0
Join date : 2008-11-24

View user profile

Back to top Go down

Re: ketua RW di persenjatai

Post by cupumeong on Thu Dec 25, 2008 4:10 am

widih polisi aja megang pistol bisa nembak atasan nya sendiri ga disiplin n
ga bisa control prilaku anggota nya sendiri,
pa lagi pak RW jgn2 nanti warga setempat yg jadi korban prilaku preman
RW nya sendiri...tau kan klo da pegang pistol bisa jadi jagoan wakaka
Twisted Evil Twisted Evil

ga setuju gw RW pegang pistol biarpun daerah nya rawan...klo di kasih airsoft pasti prilaku nya sama aja tuh..mendingan kasih pepper spray aja

cupumeong
Para General

Posts : 966
Reputation : 0
Join date : 2008-04-02
Age : 38
Location : JAKSEL

View user profile

Back to top Go down

Re: ketua RW di persenjatai

Post by futurism on Thu Dec 25, 2008 9:01 pm

Katanya udah diluruskan sama Kapolri, katanya kepemilikan senjata api masi mengacu pada peraturan tahun 2004 (klo ga salah) dimana warga sipil tidak boleh menyimpan senjata api (termasuk ketua RW)

futurism
Sub Forum Moderator
Sub Forum Moderator

Posts : 571
Reputation : 0
Join date : 2008-04-11

View user profile

Back to top Go down

Re: ketua RW di persenjatai

Post by Sponsored content Today at 2:52 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum