Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» FORUM NGOBROL CAMPUR ADUK
Sun Jun 07, 2015 11:48 pm by Densus86-AntiTekor

» FORUM ABSEN DAN PERKENALAN ANGGOTA
Sun Jun 07, 2015 11:46 pm by Densus86-AntiTekor

» POTO2 KEGIATAN SEMAR N SUKIRMISU
Sun Dec 22, 2013 11:21 pm by bagong'zz

» AMX Regional Jakarta
Sat Jun 01, 2013 1:50 am by bagong'zz

» SEMAR Skirmish Invitation
Sat Jun 01, 2013 1:48 am by bagong'zz

» Undangan dan join ops team
Tue Oct 11, 2011 2:28 am by hamm3r

» LV Belt;A&F Sweatpants discount on eshop816.com
Wed Oct 05, 2011 7:31 pm by gtert438

» International legal issue
Thu Dec 30, 2010 12:25 am by rizky76

» JADWAL KEGIATAN SEPUTAR ERSOFGUN
Sun Oct 10, 2010 11:15 am by bagong'zz

December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 

Calendar Calendar


JADWAL KEGIATAN SEPUTAR ERSOFGUN

Page 2 of 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: JADWAL KEGIATAN SEPUTAR ERSOFGUN

Post by bagong'zz on Mon Jun 22, 2009 4:26 pm

@black
ya udah kita tunggu hari minggu ya bro...
@mamo
kita bicarain sabtu nanti ya buat maen hari munggu

bagong'zz
Sub Forum Moderator
Sub Forum Moderator

Posts : 483
Reputation : 15
Join date : 2009-03-03
Age : 31
Location : jakatra

View user profile

Back to top Go down

Re: JADWAL KEGIATAN SEPUTAR ERSOFGUN

Post by mamo on Mon Jun 22, 2009 6:39 pm

@bagong'zz
siap komendan.......
beli pilus dolo ah.....

mamo
Paratrooper
Paratrooper

Posts : 52
Reputation : 0
Join date : 2009-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: JADWAL KEGIATAN SEPUTAR ERSOFGUN

Post by black. on Tue Jun 23, 2009 8:42 am

heheheh ...kalo bisa dipulll di minggu mangstab deh bro bagongzz ...biar rame gitu hahahahaa..tapi ya terserah pak kumendan aja nanti instruksiken ke timnya

black.
Para General

Posts : 639
Reputation : -18
Join date : 2009-04-12

View user profile

Back to top Go down

Re: JADWAL KEGIATAN SEPUTAR ERSOFGUN

Post by bagong'zz on Tue Jun 23, 2009 10:48 am

oh nda pak, kita tetep maen sabtu. nah untuk anak baru kl mo mantepin peraturan or strategi boleh maen minggu tp sifatnya mentoring, atau kl ada ndangan, begitu bro...

bagong'zz
Sub Forum Moderator
Sub Forum Moderator

Posts : 483
Reputation : 15
Join date : 2009-03-03
Age : 31
Location : jakatra

View user profile

Back to top Go down

Re: JADWAL KEGIATAN SEPUTAR ERSOFGUN

Post by black. on Tue Jun 23, 2009 12:58 pm

ya sud

black.
Para General

Posts : 639
Reputation : -18
Join date : 2009-04-12

View user profile

Back to top Go down

Re: JADWAL KEGIATAN SEPUTAR ERSOFGUN

Post by bagong'zz on Tue Jun 23, 2009 1:25 pm

oce bro.....

bagong'zz
Sub Forum Moderator
Sub Forum Moderator

Posts : 483
Reputation : 15
Join date : 2009-03-03
Age : 31
Location : jakatra

View user profile

Back to top Go down

Re: JADWAL KEGIATAN SEPUTAR ERSOFGUN

Post by jdcoolbabe on Wed Jun 24, 2009 6:56 pm

hay semuanyaaaa
Very Happy

oia nih kerjaan gw atas komando mas bagonk

ini dia nih, poster invitation skirmish kita... moga berkenan ya juragan
afro


jdcoolbabe
Infantry
Infantry

Posts : 6
Reputation : 0
Join date : 2009-06-01

View user profile

Back to top Go down

Re: JADWAL KEGIATAN SEPUTAR ERSOFGUN

Post by jdcoolbabe on Wed Jun 24, 2009 7:04 pm

klik kanan aja buat yg full... tengkyu

jdcoolbabe
Infantry
Infantry

Posts : 6
Reputation : 0
Join date : 2009-06-01

View user profile

Back to top Go down

Re: JADWAL KEGIATAN SEPUTAR ERSOFGUN

Post by mamo on Wed Jun 24, 2009 7:43 pm

mangstab gan posternya....
semuannya dateng yah biar ramai... cheers

mamo
Paratrooper
Paratrooper

Posts : 52
Reputation : 0
Join date : 2009-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: JADWAL KEGIATAN SEPUTAR ERSOFGUN

Post by bagong'zz on Thu Jun 25, 2009 10:49 am

ikut, ikut, ikut....

bagong'zz
Sub Forum Moderator
Sub Forum Moderator

Posts : 483
Reputation : 15
Join date : 2009-03-03
Age : 31
Location : jakatra

View user profile

Back to top Go down

Re: JADWAL KEGIATAN SEPUTAR ERSOFGUN

Post by durante on Fri Jul 10, 2009 1:14 pm

Kulonuwon
"Studio Alam Resident Evil"
Teman2 SEMAR di undang main Di SA oleh 54th Cavalry Sudirman Tactical Squad (JDD, Bank Mandiri) n B.D.U.
Sabtu 11 July 2009 at SA
Pukul 1000.
Bagaimana Bros bersedia?

durante
Para Commando
Para Commando

Posts : 113
Reputation : 0
Join date : 2009-04-03
Age : 38
Location : Jakarta-Depok-Ciledug

View user profile

Back to top Go down

Re: JADWAL KEGIATAN SEPUTAR ERSOFGUN

Post by bagong'zz on Fri Jul 10, 2009 1:25 pm

wah kalo kami ada ga ada undangan mang sudah jadwal main kami tiap sabtu di Studio alam pak dah rutin jadi ya pasti ada di lokasi pak....
nanti di lokasi aja ya pak kl mo gabung join ops gpp jg kok kita siap selalu...
kalo kami makenya selalu di tempat biasa itu pak....
kalo54th Cavalry SA-nya dimana biasa makenya bro?

bagong'zz
Sub Forum Moderator
Sub Forum Moderator

Posts : 483
Reputation : 15
Join date : 2009-03-03
Age : 31
Location : jakatra

View user profile

Back to top Go down

Re: JADWAL KEGIATAN SEPUTAR ERSOFGUN

Post by black id on Wed Aug 12, 2009 4:06 pm

kangen juga nih maen sama anak2 semar...
kapan lg nih bro skrimisnya.. kabar-kabarin ya... cheers

black id
Infantry
Infantry

Posts : 13
Reputation : -1
Join date : 2009-08-12

View user profile

Back to top Go down

Re: JADWAL KEGIATAN SEPUTAR ERSOFGUN

Post by bagong'zz on Wed Aug 12, 2009 5:42 pm

sesuai dengan kesepakatan maka semar tetap main selama bulan ramadhan setiap hari sabtu dimulai pada jam 3 sampai selesai.....
atas perhatiannya terimakasih...
salam ngakak....

bagong'zz
Sub Forum Moderator
Sub Forum Moderator

Posts : 483
Reputation : 15
Join date : 2009-03-03
Age : 31
Location : jakatra

View user profile

Back to top Go down

Re: JADWAL KEGIATAN SEPUTAR ERSOFGUN

Post by black id on Wed Aug 12, 2009 6:04 pm

om bagong sabtu bsk ada maen ngk nih.. Question klo ada saya ikut gabung dong om..dah lama soalnya gak narik triger nih..nariknya sempak mulu soalnya..
hehehe...

black id
Infantry
Infantry

Posts : 13
Reputation : -1
Join date : 2009-08-12

View user profile

Back to top Go down

Re: JADWAL KEGIATAN SEPUTAR ERSOFGUN

Post by tentaradungu on Wed Aug 12, 2009 8:11 pm

salam kenal dari biotech bro.....
ditunggu undangan JO ya.....

tentaradungu
Infantry
Infantry

Posts : 1
Reputation : 0
Join date : 2009-08-11

View user profile

Back to top Go down

Re: JADWAL KEGIATAN SEPUTAR ERSOFGUN

Post by bagong'zz on Wed Aug 12, 2009 8:24 pm

@ black.id
kl sabtu besok ada undangan dari bogor jd kita
berangkat ke bogor, ada join ops ma bogor yg dateng seh paling cm 4
klub...
lumayan pak gantian selama ini kita yg didatengin mulu sekali2 bales budi... (dah deket puasa soale)
Tapi kalo mang ada yg mo maen di sa kita coba bagi tim, tapi ga janji ya bro...
@tentaradungu
salam kenal jg bro...
mungkin untuk 1 bulan kedepan kita ga bakalan join ops dulu bro, tapi ngabuburit sambil skirmish......
kami tunggu kehadirannya....
btw si bro vincent jg dah sms saya dia jg antusias kok bro soal rencana ngabuburit plus bubar klub2 aersoft tapi aku usul jangan pake klub tapi airsofter ajah biar yg ga punya klub jg ga jd rikuh....
teknis ntar gw ngobrolin ma vincent ajah ....

bagong'zz
Sub Forum Moderator
Sub Forum Moderator

Posts : 483
Reputation : 15
Join date : 2009-03-03
Age : 31
Location : jakatra

View user profile

Back to top Go down

Re: JADWAL KEGIATAN SEPUTAR ERSOFGUN

Post by bagong'zz on Thu Aug 13, 2009 4:49 pm

WORO-WORO
PENGUMUMAN PENTING

MENYAMBUT BULAN PUASA INI MAKA SEMAR MENIADAKAN SKIRMISH SEBULAN PENUH BARU DIADAKAN LAGI SETELAH LEBARAN.
SELAMA BULAN PUASA SEMAR MENGADAKAN NGABUBURIT BER AEG YANG BERTEMPAT : STUDIO ALAM, DEPOK
WAKTU : SETIAP SABTU
JAM : 14.00

DEMIKIAN PENGUMUMAN INI DIBUAT HARAP MAKLUM

SALAM NGAKAK

bagong'zz
Sub Forum Moderator
Sub Forum Moderator

Posts : 483
Reputation : 15
Join date : 2009-03-03
Age : 31
Location : jakatra

View user profile

Back to top Go down

Re: JADWAL KEGIATAN SEPUTAR ERSOFGUN

Post by bagong'zz on Tue Aug 25, 2009 5:26 pm

sabtu seperti biasa ngabuburit di SA
minggu diajak ma lokalan bogor buat maen di tajur...
komfirm ke gw ya yg mau, yg dah pasti berangkat 6 orang neh..

bagong'zz
Sub Forum Moderator
Sub Forum Moderator

Posts : 483
Reputation : 15
Join date : 2009-03-03
Age : 31
Location : jakatra

View user profile

Back to top Go down

Re: JADWAL KEGIATAN SEPUTAR ERSOFGUN

Post by bagong'zz on Thu Sep 03, 2009 2:54 pm

sekedar mengingatkan abtu maen mulai jam 2 ya...
jangan dateng jam 11 lagi......

bagong'zz
Sub Forum Moderator
Sub Forum Moderator

Posts : 483
Reputation : 15
Join date : 2009-03-03
Age : 31
Location : jakatra

View user profile

Back to top Go down

Re: JADWAL KEGIATAN SEPUTAR ERSOFGUN

Post by FarEast on Tue Sep 08, 2009 1:05 pm

Pak Bagong'zz sabtu denger2 ada jadwal sparing jadi g ya??
ato maen biasa di SA??

FarEast
Paratrooper
Paratrooper

Posts : 78
Reputation : 0
Join date : 2009-04-21
Location : Jakarta Selatan

View user profile

Back to top Go down

Re: JADWAL KEGIATAN SEPUTAR ERSOFGUN

Post by bagong'zz on Tue Sep 08, 2009 4:15 pm

lah ga ada jadwal sparring gitu, yang ada main biasa...
lagi pula mau sparing apa maen biasa apa bedanya bro...
yg penting bisa kumpul ma ngakak bareng...

bagong'zz
Sub Forum Moderator
Sub Forum Moderator

Posts : 483
Reputation : 15
Join date : 2009-03-03
Age : 31
Location : jakatra

View user profile

Back to top Go down

Re: JADWAL KEGIATAN SEPUTAR ERSOFGUN

Post by FarEast on Wed Sep 09, 2009 11:03 pm

Jadi BukBernya ndak mas bagong'zz...

FarEast
Paratrooper
Paratrooper

Posts : 78
Reputation : 0
Join date : 2009-04-21
Location : Jakarta Selatan

View user profile

Back to top Go down

Re: JADWAL KEGIATAN SEPUTAR ERSOFGUN

Post by bagong'zz on Thu Sep 10, 2009 4:17 pm

jadi dunk....

bagong'zz
Sub Forum Moderator
Sub Forum Moderator

Posts : 483
Reputation : 15
Join date : 2009-03-03
Age : 31
Location : jakatra

View user profile

Back to top Go down

Re: JADWAL KEGIATAN SEPUTAR ERSOFGUN

Post by big baks on Sat Sep 19, 2009 9:02 am

PAK BAGONG MARI KENTIR.......jo lali abis lbrn pd krmh aq dah pesen CIU 5ltr ma yg plng ke tegal,2ltr lapen ma yang ke jogja,terakhir 3ltr arak bali dr tman yg ke bali.....................pkokoke eventnya ngombe bareng

big baks
Infantry
Infantry

Posts : 7
Reputation : 0
Join date : 2009-09-04

View user profile

Back to top Go down

Re: JADWAL KEGIATAN SEPUTAR ERSOFGUN

Post by Sponsored content Today at 3:27 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum